Windows Phone Themes For Symbian

Windows Phone adalah os smartphone besutan microsoft yang diluncurkan pada tahun 2010.

Sebelumnya platform ini bernama “Windows Mobile”, karena gagal bersaing dengan Smartphone lain seperti Android & iOS maka Microsoft pun menata ulang Windows Mobile dan  berganti nama menjadi Windows Phone atu “telepon Windows”.

Windows Phone Mengandalkan antarmuka intuiytif yang bernama METRO UI (lihat gambar disamping). Homescreen  terdiri dari “Tiles Live”,  link  ke aplikasi, fitur, fungsi dan item individu (seperti kontak, halaman web, aplikasi atau item media). Pengguna dapat menambah, mengatur ulang, atau menghapus Tiles. [29] tilesyang dinamis dan update secara real time – misalnya, tiles untuk account email akan menampilkan jumlah pesan yang belum dibaca atau Tile bisa menampilkan live update cuaca. [30]

Beberapa fitur Windows Phone diorganisir menjadi “hub”, yang menggabungkan konten lokal dan online melalui integrasi Windows Phone dengan populer jaringan sosial sepertiFacebook , Windows Live , dan Twitter . [30] Sebagai contoh, hub Gambar menunjukkan foto yang diambil dengan perangkat kamera dan pengguna Facebook album foto, dan hub Rakyat menunjukkan kontak dikumpulkan dari berbagai sumber termasuk Windows Live, Facebook, dan Gmail . Dari Hub, pengguna dapat langsung komentar dan ‘seperti’ pada update jaringan sosial. Yang lain built-in hub adalah Musik dan Video (yang terintegrasi dengan Zune ), Permainan (yang terintegrasi dengan Xbox Live ), Windows Marketplace Telepon, dan Microsoft Office  (wikipedia)

Ternyata dengan semua itu, Windows Phone  belum mampu menggebrak pasar yang telah dikuasai Android dan iOS. Akhirnya kerjasama pun terjadi dengan raksasa ponsel lain yang mulai kehilangan pamor karena OS Smartphonenya dianggap “jadul”. ups, siapa lagi kalo bukan Nokia dan Symbia(nya). kerja sama ini memakan korban. Adalah symbian yang di hentukan pengembanganya sampai 2016 dan semua smartphone nokia akan berotak windowsphone.

so buat kita symbian loverz sedih iya kesel iya… pengen nabokin bolak balik tuh muka steven elop pake sandal swallow ha ha 😀 tapi tenang. buat yang penasaran seperti apa sih nuansa windows phone itu, kebetulan ane punya 4 koleksi tema windows phone untuk symbian 5th. mau….??? cekidot:

   e

  

 

     

 

  

CLICK GAMBAR FOR DOWNLOAD

gimana…lumayankan? ENJOY 😀

5 comments on “Windows Phone Themes For Symbian

Tinggalkan komentar